SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Sebuah Motor Ditemukan di Sungai Durungbanjar Candi, Diduga Hasil Pencurian

 

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga hasil tindak pencurian, sebuah sepeda motor ditemukan warga di dasar sungai Desa Durungbanjar, Candi, Sidoarjo, Selasa  22 Maret 2022.

Disampaikan Anjaya salah satu warga yang turut serta mengevakuasi sepeda motor di dasar sungai itu, usai diumumkan di media sosial adanya motor yang ditemukan di dasar sungai, ternyata baru diketahui sang pemilik adalah korban pencurian.

“Usai evakuasi motor tersebut. Warga beserta perangkat Desa setempat berusaha memastikan kepemilikan motor melalui media sosial Facebook dan group WhatsApp perangkat Desa Candi,” terangnya.

Dikatakan Anjaya, Pemilik motor adalah warga Desa Kedungkendo, Candi yang datang ke kantor pemerintah Desa Durungbanjar untuk memastikan bahwa itu adalah motornya yang hilang dicuri.

“Pemilik motor sudah datang ke kantor Desa. Menurut pengakuannya motor itu hilang dicuri sejak Senin (20/3) malam kemarin,” ungkap Anjaya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

EL selaku pemilik mengaku, motor tersebut diduga dicuri setelah mengetahui gembok motor diputus dan motor sudah tidak ada di rumahnya pada pagi tadi saat bangun tidur.

“Pagi tadi saat bangun tidur motor udah gakada dan gembok diputus. Terus dapat kabar kalau ada motor ditemukan di dasar sungai akhir saya ke lokasi untuk memastikan,” terangnya.(cles)

The post Sebuah Motor Ditemukan di Sungai Durungbanjar Candi, Diduga Hasil Pencurian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Jum’at Berkah, Kapolresta Mojokerto ke Ketua Muhamadiyah Kota Mojokerto H.Abdul Choyum

Redaksi Mojokerto

Pj Bupati Sidoarjo Ucapkan Selamat Milad ke-108 Muhammadiyah

redaksi

Jelang Debat Publik II, Puluhan Pemuda Sidoarjo Keren Sambut Kelana Astutik di Depan Sun Hotel

redaksi