SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Sebanyak 1.248 Guru PPPK Sidoarjo Terima SK 

 

(SIDOARJOterkini) – Sebanyak 1.248 guru di Kabupaten Sidoarjo menerima SK PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Petikan SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP. Kamis, (19/5/2022) di Suncity Convention Hall Sidoarjo. Dengan adanya tambahan ribuan guru dari pegawai P3K itu bupati optimis akan mendongkrak kualitas pendidikan di Sidoarjo menjadi lebih baik.

Penyerahan SK Pegawai PPPK (P3K) tersebut merupakan tahap pertama yang diserahkan untuk para tenaga pendidik yang sebelumnya dinyatakan lulus dalam mengikuti seleksi ujian penerimaan pegawai P3K.

Dalam kesempatan itu Bupati Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor tersebut mengucapkan selamat kepada para guru yang telah memperoleh SK P3K. Dikatakannya diterimanya SK tersebut diharapkan menjadi pendorong dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sidoarjo.

“Ini adalah awal dari tugas berat yang sudah menunggu di depan. Adanya penambahan guru kita optimis dunia pendidikan Sidoarjo akan lebih baik. Selamat kepada para guru yang sudah menerima SK dan adanya ” katanya.

Gus Muhdlor mendorong kepada para guru untuk terus mengasah diri, baik kompetensi maupun literasi sebagai bekal memajukan dunia pendidikan.

“Bahwa profesi guru bukanlah profesi yang money oriented. Akan tetapi pengabdian bagi pembangunan pendidikan. Jiwa pengabdian harus didorong lagi. Sehingga kedepan Kabupaten Sidoarjo bisa lebih cemerlang dan gemilang lagi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” terangnya. (cles).

The post Sebanyak 1.248 Guru PPPK Sidoarjo Terima SK  appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bupati Muhdlor Launching MPP Virtual Sipraja 3.0 Jadi Kado Hari Jadi Sidoarjo ke-163

redaksi

Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Mojokerto : Dua Pesan Kepada Rekan-rekan Sebagai Bhayangkara

Redaksi Mojokerto

Didampingi Wabup Subandi, Wamendes PDTT Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Sidoarjo

redaksi