SuaraKawan.com
Mojokerto

Sebanyak 1.200 Takjil dan Pamflet Larangan Mudik di Bagikan Kapolresta Mojkerto dan Dandim 0815 Mojokerto

Polresta Mojokerto- Menggelar kegiatan bagi bagi takjil, Kamis (15/4/2021) di jalan Raya depan Polresta Mojokerto Sambil mensosialisasikan Keselamatan Berlalu lintas Ke Pengendara Lalin,.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kota Mojokerto AKBP Deddy Supriadi selain didampingi Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH juga didampingi para PJU Polresta Mojokerto, membagi sejumlah 1100 Takjil kepada para pengguna jalan.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengatakan, sejak diberlakukannya operasi keselamatan dari tanggal 12 April kemarin, hingga saat ini berlangsung melakukan kegiatan selain sosialisasi terkait dengan berlalu lintas di jalan juga kita sisipkan dengan kegiatan pembagian takjil masker maupun makanan yang digunakan untuk berbuka puasa.

” Harapanya agar lebih mengakrabkan diri lagi kepada masyarakat maupun pengguna jalan untuk benar-benar patuhi lalu lintas di jalan raya, kemudian di samping itu juga kita menghimbau adanya larangan untuk mudik sehingga apa yang menjadi kebijakan pemerintah diharapkan masyarakat juga mematuhi dan mengikuti kebijakan tersebut,” ujar Kapolres.

Kebijakan ini diperuntukkan seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, kemudian juga nantinya akan menyasar kepada tukang becak,” jelasnya.

Ditanya soal larangan mudik, Kapolreta Mojokerto menjelaskan, soal ini masih dirapatkan di Polda Jatim, rencananya akan ditentukan titik mana saja yang akan menjadi ploting dan juga termasuk pelibatan jumlah personil. ” Sabar dulu ya, kita tunggu hasilnya dari Polda,” pungkasnya AKBP Deddy Supradi S.I.K M.I.K.

Related posts

PDBI Kota Mojokerto Menerima Bansos Merah Putih

Redaksi Mojokerto

Operasi Yustisi Siang Hari Polsek Prajurit Kulon Amankan 5 Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Siapkan Pengamanan Jelang Tahun Baru

Redaksi Mojokerto