SuaraKawan.com
Headline Mojokerto

Satlantas Polresta Mojokerto Edukasi Aplikasi Peduli Lindungi

Polresta Mojokerto : Satlantas Polres Mojokerto Kota sosialisasikan penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi guna memudahkan masyarakat yang sudah lakukan vaksin. Dan tujuannya untuk mempermudah ketempat publik atau tempat layanan publik, Selasa (24/8).

Kegiatan yang dipusatkan di tempat umum, salah satunya di Terminal Kertajaya dan sasarannya yakni calon penumpang bus antar kota. Tampak Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Fitria Wijayanti SIK berikan edukasi tentang penggunaan aplikasi tersebut.

” Edukasi aplikasi dari membuka website hingga memasukkan nomor maupun identitas lainnya.  kita juga lakukan  monitoring sekitaran lokasi data statistik angka Covid 19,” Terangnya kepada awak media.

Masih kata AKP Fitria, selain edukasi aplikasi, pihaknya juga bansos sembako kepada calon penumpang antar kota  serta sopir maupun kernet bus. Dan juga anjurkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako kpd masyarakat dan para pedagang dikawasan terminal Kertajaya.

Related posts

Dewan Minta Pengesahan Raperda PDAM Delta Tirta Ditunda

redaksi

KPU Sidoarjo Nyatakan Berkas Persyaratan Dua Paslon Cabup-Cawabup Lengkap

redaksi

Operasi Yustisi Polsek Jetis Kembali Jaring 5 Pelanggar Protokol Kesehatan

Redaksi Mojokerto