SuaraKawan.com
Mojokerto

Satlantas Polresta Blusukan Bagikan Minuman Probiotik

Satlantas Polresta Mojokerto rela blusukan membagikan Bansos dan minuman probiotik ke plosok-plosok dusun di empat kecamatan Kabupaten Mojokerto. Rabu, 14 Juli 2021.

Ini bertujuan tak lain untuk menjaga kondisi para warga.

Selain berbagi sembako Bansos, minuman probiotik yang sudah diseduh dengan air dan dibawa menggunakan kendaraan roda dua harus jemput bola agar bisa langsung diminum warga dusun.

Terlihat Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti, didampingi KBO Iptu Sukaren, dan KRI Ipda Sandi terjun langsung berkeliling mengajak warga di Dusun Bantengan, Desa Bendung, Kecamatan Jetis untuk mendapatkan minuman probiotik secara bergantian.

“Monggo ibu-ibu, bapak-bapak, mas nya diminum probiotiknya. Biar imun tetap terjaga nggih,” ajak Fitria sembari mengambilkan gelas-gelas berisikan minuman probiotik ke sejumlah ibu-ibu.

Tak hanya itu, Kasatlantas perempuan ini juga menghimbau warga untuk mengikuti vaksin keliling yang diadakan Polresta Mojokerto supaya capaian herd imunity yang ditargetkan pemerintah pusat tercapai.

“Tetap prokes 5M dimaksimalkan nggih. Maskernya dipakai kalau keluar rumah, setelah itu ikut vaksin juga. Gratis tidak berbayar. Biar herd imunity tercapai, Covid-19 bisa dikalahkan,” tukasnya

Related posts

Gelar Vaksinasi di Candi Borobudur, Kapolri: Percepatan di Tempat Wisata yang Interaksi Tinggi

Redaksi Mojokerto

Ops Yustisi Polresta Mojokerto Tilang Ratusan Pelanggar di Hari Libur

Redaksi Mojokerto

Anev Operasi Ketupat Semeru 2022, Janur Kuning Terbukti Efektif Turunkan Laka Lantas

Redaksi Mojokerto