SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Satgas Covid-19 Tanggulangin Bersama Babinsa Gagang Panjang Tracing Anggota Keluarga Warga Terpapar Covid-19

 

(SIDOARJOterkini) – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Desa Ganggang Panjang bersama Satgas Covid-19 Tanggulangin melakukan tracing di lingkungan RT 02/01 Desa Ganggang Panjang, setelah ditemukannya satu warga yang terkonfirmasi Covid-19.Kamis 25 Maret 2021

Diungkapkan Istinah tim Tracer Puskesmas Tanggulangin mengatakan, tim Tracer bersama Babinsa bergerak melakukan tracing setelah ditemukannya satu warga yang terkonfirmasi Covid-19.

“Lima orang yang merupakan keluarga dari warga yang terkonfirmasi Covid-19 kita tracing, untuk mencegah penyebaran virus Corona,”ungkapnya.

Dikatakan Istinah, pihaknya mengarahkan kepada keluarga terkonfirmasi Covid-19 untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

“Apabila ada keluhan sakit selama menjalani karantina, kepada yang bersangkutan segera menghubungi tim medis. Dan usai menjalani isolasi harus memeriksakan kondisinya ke Puskesmas terdekat,”ucapnya.

Sementara itu Anggota Koramil 0816/06 Babinsa Desa Ganggang Panjang Sertu Muhammad Suni menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kedisiplinan menjalankan Prokes merupakan vaksin terbaik bagi diri, keluarga dan lingkungan dalam mencegah penyebaran virus Corona,”tegasnya.(nic/cles)

The post Satgas Covid-19 Tanggulangin Bersama Babinsa Gagang Panjang Tracing Anggota Keluarga Warga Terpapar Covid-19 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Progam BPJS Gratis dari Gus Muhdlor Akan dilaksanakan Tahun 2022

redaksi

Berikut Penjelasan BPJS Kesehatan Terkait Inpres Nomor 1 Tahun 2022

redaksi

Tukang Cuci Bus di Garasi Waru Tewas Terlindas Bus Hendak Parkir

redaksi