SuaraKawan.com
Mojokerto

Sasar Terminal Kertajaya, Puluhan Penumpang Di Swab Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto

Mojokerto – Semakin meningkatnya peningkatan penyebaran virus corona di beberapa kota, Polresta bersama Tiga pilar melaksanakan kegiatan Pamor Keris Mojokota sekaligus penindakan pelanggar prokes dan lakukan tes swab antigen secara acak maraknya virus Covid – 19 di Kota Mojokerto, Polresta Mojokerto lakukan Pamor Keris di Kota Mojokerto. Sama dengan Operasi Yustisi, Pamor Keris juga lakukan penindakan pelanggar prokes sebagaimana yang dilakukan melalui Operasi Yustisi selama ini. Hanya saja, kali ini intensitasnya lebih digencarkan. Selain itu juga dibarengi dengan pemeriksaan melalui tes swab antigen secara acak. Selasa (7/2/2022)

 

Kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan patrol ini dilakukan dua kali dalam sehari bersama tim gabungan TNI/Polri, Satpol PP dan Dinkes. Kapolsek Magersari Polresta Mojokerto Kompol Bambang Soegiharto, SH menjelaskan, “Operasinya masih sama dengan kegiatan yang sebelumnya yang bernama Operasi Yustisi sebanyak dua kali sehari dan yang melibatkan personel dari TNI, Polri, Satpol PP Dan Nakes Serta Satgas Covid-19 setempat.”

 

Kompol Bambang Soegiharto, SH juga mengatakan, operasi berlangsung pagi dan malam, warga yang melanggar prokes akan dilakukan tes swab antigen, Sedikitnya terdapat 10 orang yang di tes swab antigen secara acak di wilayah hukum Polresta Mojokerto, dengan sasaran penegakan Protokol kesehatan juga tak jauh berbeda,yakni penindakan terhadap pelanggar masker di jalan dan tempat-tempat keramaian serta pencegahan kegiatan-kegiatan yang memicu kerumunan orang, “Sistemnya kurang lebih sama dengan operasi yustisi, Hanya saja kali ini kembali digencarkan dan ditambah dengan swab antigen acak,” Tutup Kapolsek.

Related posts

Safari Jumat Kali Ini, Kapolresta Mojokerto Himbau Jamaah Tentang Peredaran Narkoba Dan Laka Lantas

Redaksi Mojokerto

Aksi Unras Gabungan Mahasiswa di Malang Kota Dibubarkan Karena Langgar Prokes Covid-19 dan Merusak Mobil Polisi

Redaksi Mojokerto

Kabareskrim Sebut 15.039 Perkara Diselesaikan dengan Restorative Justice Sepanjang Tahun 2021-2022

Redaksi Mojokerto