Sambut Pilpres dan Pileg : Polrestabes Surabaya Bersama Polda Jatim Gelar Gladi Kotor Sispam Kota

Surabayaraya.com, Surabaya – Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum 2019 yang meliputi pemilihan presiden dan wakilnya, anggota DPR serta DPD, Polrestabes Surabaya bersama Polda Jatim menggelar gladi kotor Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota), Senin (13/3/19).

Dalam kegiatan latihan Kotor ini dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K dan dihadiri oleh Direktur Polisi Satwa Korsabhara Baharkam Brigjen Pol Wahyudi Hidayat, Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol. Drs. M. Herry Sitompul, MH, Kabag Ops Polrestabes Surabaya KOMPOL ANTON ELFRINO TRISANTO serta di ikuti oleh seluruh personil Polda Jatim.

Dansat Brimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K mengatakan Latihan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polda Jatim dalam menghadapi Pemilihan Umum 2019 yang meliputi pemilihan presiden dan wakilnya, anggota DPR serta DPD dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang dapat meresahkan masyarakat.

“Latihan simulasi ini adalah gambaran tindakan kepolisian yang akan dilakukan kedepannya apabila dalam pelaksanaan pilkada terjadi hal hal yang tidak diinginkan, sehingga dapat diamankan dengan cepat,” ujarnya.

Sumber : Polrestabes Surabaya