Sambut Natal & Tahun Baru 2019, Kapolsek Wonokromo Pimpin Rakor Kesiapan Pengamanan

Polrestabes Surabaya (13/12/2018) : Bertempat di Ruang Rapat Mapolsek Wonokromo, Kapolsek Wonokromo (Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K., M.H) memimpin kegiatan Rapat Koordinasi Polsek Wonokromo dan Pengurus Gereja se – Kecamatan Wonokromo dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019. (Kamis, 13/12/2018).

 

Selain Pengurus Gereja se – Kecamatan Wonokromo, hadir pula Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah se – Kecamatan Wonokromo, Danramil 0832/04 Kecamatan Wonokromo, Babinsa Wonokromo, Linmas dan Satpol PP Kecamatan Wonokromo serta para Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo.

 

Hal tersebut dilakukan oleh jajaran Polri dalam hal ini Polsek Wonokromo dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 sehingga dipastikan aman, diperkirakan banyak masyarakat memanfaatkan libur panjang dengan keluarga maupun orang – orang terdekat, dimana wilayah hukum Polsek Wonokromo memiliki beberapa tempat rekreasi yang merupakan tempat tujuan (Destinasi) masyarakat Jawa Timur maupun masyarakat luar Jawa Timur, “ungkap Kompol Rendy.

 

Ditambahkan Kapolsek Wonokromo bahwa untuk yang merayakan Natal, kami akan jaga secara maksimal sedangkan yang akan berlibur keluar kota harap hati – hati dijalan, jangan lupa mengunci dan mengamankan barang – barang berharga dengan sebaik mungkin, “imbuhnya.

 

“Polsek Wonokromo bersama instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 akan menjaga dan mengamankan kondusifitas wilayah Hukum Polsek Wonokromo, sedangkan untuk Operasi Lilin memang sudah tidak asing lagi bagi kita semua, yang sudah rutin kita laksanakan, “tuturnya.

 

Lanjut Kapolsek Wonokromo, bagaimanapun juga kami pihak keamanan ingin sekali berkolaborasi kepada bapak dan ibu sekalian. “Saya mengajak bapak dan ibu sekalian untuk menjaga bersama – sama wilayah hukum Polsek Wonokromo, tidak ada spesialisasi, makanya kita mengundang tokoh agama maupun Ketua MUI Kota Surabaya sekaligus Ketua Yayasan Masjid Rahmat Kembang Kuning Surabaya (KH. Muchid Murtadho) untuk dapat hadir bersama disini,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan lain, Danramil 0832/04 Kecamatan Wonokromo dan Ketua MUI Kota Surabaya serta Perwakilan Gereja wilayah Hukum Polsek Wonokromo juga ikut memberikan penyampaian kepada peserta rapat.

 

Pada pukul 11.30 WIB, Rapat Koordinasi selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Secara umum Pelaksanaan kegiatan Rapat berlangsung dengan tertib, lancar dan situasi aman terkendali..***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonokromo.

Editor : Saiful.