Sambut Lebaran, Koarmada II Gelar Pasar Murah

Tidak ada komentar 73 views

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono.

SURABAYA (suarakawan.com) – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Retno Didik Setiyono menyelenggarakan Pasar Murah untuk Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmada II yang sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di Indoorsport Koarmada II, Ujung Surabaya, Kamis (07/06/2018).

Disamping semangat kaum muslimin dalam melaksanakan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, juga diikuti dengan fenomena yang terjadi setiap tahun yaitu meningkatnya kebutuhan terhadap bahan pokok. Hal ini berakibat pada melonjaknya harga kebutuhan-kebutuhan pokok yang dirasa cukup membebani kebutuhan ekonomi rumah tangga.

Hal tersebut menjadi salah satu perhatian Pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada II untuk menyelenggarakan pasar murah yang bekerja sama dengan pihak PT. Bank Mandiri untuk sedikit meringankan beban akan kebutuhan pokok Prajurit dan ASN Koarmada II.

Pangarmada II dalam sambutannya menyampaikan, dilaksanakannya pasar murah ini bertujuan untuk membantu menyediakan kebutuhan pokok bagi keluarga besar Koarmada II, dengan harga yang sangat terjangkau.

“Melalui kegiatan pasar murah ini, diharapkan akan dapat meringankan beban ekonomi keluarga Prajurit dan ASN Koarmada II di tengah-tengah harga barang-barang di pasaran yang terus melambung tinggi,” ungkap Pangarmada II.

Hal senada juga disampaikan oleh R. Erwin Djoko Hermawan selaku Regional Chief Executive Officer (RCEO) PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk yang dalam sambutannya menambahkan bahwa, kegiatan pasar murah yang telah berjalan selama 6 tahun ini diharapkan dapat membantu seluruh Prajurit dan ASN Koarmada II dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri.

“Selain Koarmada II, Bank Mandiri juga menggelar pasar murah yang bekerja sama dengan Satuan-satuan TNI dan Polri di wilayah Surabaya, pada pasar murah di Koarmada II ini Bank Mandiri menyediakan 7.500 paket sembako dengan harga per paket sebesar Rp 50.000,- atau sekitar 43% dari harga pasar,” pungkasnya.

Dengan kegiatan pasar murah ini, hubungan kerjasama yang selama ini terjalin dengan Koarmada II, kami pihak Bank Mandiri tentunya menerima masukan untuk menyempurnakan pelayanan kedepan lebih baik lagi dan kedepan semoga pasar murah di Koarmada II dapat ditingkatkan lagi, sehingga silaturahmi antara Bank mandiri dengan Koarmada II tetap eksis.(ris/rur)