Sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, KPU Surabaya Giatkan Kerja Bakti

Hupmas, SURABAYA – Minggu pertama memasuki bulan Agustus, untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor, Jumat pagi (02/08/2019), KPU Surabaya lakukan kegiatan kerja bakti.

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor agar tercipta kenyamanan dalam bekerja, kegiatan ini sekaligus untuk menghias Kantor KPU Surabaya untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang.

“Kerja bakti bisa dijadikan wadah untuk meningkatkan soliditas dan kebersihan agar nyaman dalam bekerja. Selain itu, juga ada lomba kebersihan kantor yang dicetuskan  KPU RI,” jelas Sekretaris KPU Surabaya, Sunarno Aristono.

Kegiatan kerja bakti ini selain kegiatan yang sering dilakukan di KPU Surabaya juga sebagai tindak lanjut Surat Edaran KPU RI No. 845/SDM.03.7-SD/05/SJ/VII/2019 perihal Pemberian Penghargaan Bagi PNS Berprestasi Serta Penghargaan Kebersihan Lingkungan Kerja di Lingkungan KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota. Serta Surat Edaran Walikota Surabaya No. 003.1/7261/436.3/2019 tentang Revisi Himbauan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019. (guh/esar)

KPU Surabaya politik

Related Post