Sambut HUT Kemerdekaan, Golden Tulip Surabaya Legacy Hadirkan Menu Nusantara

154 views

Menu nusantara menjadi favorit para tamu Golden Tulip Surabaya Legacy

Surabaya (suarakawan.com) – Menu-menu tradisional dari berbagai daerah masih menjadi pilihan warga Surabaya dan sekitarnya saat kongkow bersama keluarga, relasi di hotel.
Inilah yang mendasari Hotel Golden Tulip Surabaya Legacy memilih menghadirkan menu nusantara untuk memanjakan lidah para tamu menyambut libur HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun ini.
Marketing Communication Manager Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya Maya Puspita menjelaskan menu-menu dari Padang, Sulawesi, Jawa, Bali banyak disukai para tamu hotel.
“Selain menu lokal asli dari berbagai daerah di Indonesia, para tamu juga menggemari berbagai masakan China. Karena itu selain masakan nusantara, kami juga memperkaya ragam masakan China di resto kami yang tempatnya terpisah dengan menu nusantara,” katanya kemarin.
Chef de Party hotel setempat Soegianto menambahkan pihaknya menyiapkan 12 menu nusantara selama Agustus ini. Namun yang hadir setiap hari hanya 5 menu andalan dari berbagai daerah. Setiap hari sajian menu juga diganti agar para tamu tak bosan.
Menu-menu yang disiapkan kemarin ada Nasi Padang dengan aneka pilihan lauk. Ada juga Nasi Lengko, Nasi Campur, Nasi Tembong mewakili dari Jawa.
“Kami sengaja memboyong cita rasa asli daerah agar tamu tahu saat makan di restoran kami, cita rasanya sama dengan di daerah asal,” katanya.
Dijelaskannya menu nusantara ini akan hadir mulai Senin-Kamis (12.00-15.00) atau hanya jam makan siang. Untuk weekend ada program khusus.
Menyambut HUT kemerdekaan RI, nuansa aneka hidangan di hotel bintang empat tersebut khususnya minuman juga menyesuaikan. Dominan serba warna merah putih.
Chef Andra menjelaskan pihaknya menyiapkan gelato merah putih untuk meramaikan HUT kemerdekaan.
“Warna merah dihasilkan dari strawberi, warna putih dari susu murni. Rasanya jelas segar dan digemari tamu,” katanya. (tis)

Golden Tulip Legacy

Posting Terkait