SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Srikandi Polresta Mojokerto Lakukan Bhakti Religi

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) RI Ke-74, Srikandi Polresta Mojokerto melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat ibadah secara serentak di wilayah Kota Mojokerto Kamis (18/08/22). Bakti sosial ini sendiri dilaksanakan sebagai upaya Polwan dalam mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dalam kesempatan kali ini, Bertempat di Vihara Tri Dharma Hok Sian Kiong Dan Masjid Darul Muttaqin, personel Polwan Polresta Mojokerto dipimpin oleh IPTU Retno Angraini melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih- bersih tempat ibadah.

Diharapkan dengan pelaksanaan bakti sosial ini mampu menumbuhkan semangat bangsa Indonesia setalah terpuruk akibat covid 19. Sesuai dengan tema Hari Jadi Polwan RI Ke-74 tahun 2022 “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Seluruh anggota Polwan Polresta Mojokerto melaksanakan kegitan baksos dengan penuh semangat. Gede Sidarta selaku Pengurus Yayasan Vihara Tri Dharma Hok Sian Kiong mengucapkan banyak terimaksih dengan kegitan ini.

IPTU Retno Angraini Mengungkapkan alasan memilih Lokasi Vihara Tri Dharma Hok Sian Kiong di karenakan Rumah ibadah ini sering di kunjungi oleh jamaah, Sehingga dirasa perlu melakukan kegiatan baksos di Tempat Tersebut, Ungkapnya.

Related posts

Tim DVI Polri Temukan 3 Jenazah , Satu Diantaranya Berhasil Diidentifikasi

Redaksi Mojokerto

Ajak Masyarakat Taati Prokes, Pamor Keris Polresta Mojokerto Ingatkan Penggunaan Masker di Warkop

Redaksi Mojokerto

Pamor Keris Polresta Mojokerto Edukasi Prokes dengan Memberikan Masker

Redaksi Mojokerto