SuaraKawan.com
Gresik

Sambang dan sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga.//Polsek Ujungpanhkah

Sambang dan sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga.//Polsek Ujungpanhkah

Gresik TV | March 20, 2021 at 4:52 PM

Sambang dan sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga.//Polsek Ujungpanhkah

Bersama Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik giat patroli sambang sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga ,sabtu 20/03/2021.

Pada Kesempatan tersebut Anggota Polsek Ujungpangkah melaksanakan sambang Penerapan pelaksanaan PPKM dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga mari bersama–sama dengan petugas kepolisian menjaga dan memelihara kamtibmas di sekitar lingkungan dan desa, agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

1616255319478215-1.png

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH mengatakan Dengan Diberlakukan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna meminimalisir kenaikan Penyebaran Covid-19 Agar Warga Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Patuh terhadap 5M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Dengan Air dan Sabun, Hindari kerumunan tidak bergerombol serta Tidak Keluar Kota/rumah.

1616255315725458-2.png

Disiplin protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri, agar kita, keluarga kita, orang lain terhindar dari Penyebaran Covid-19.
Mari Jaga Diri, Jaga keluarga, Jaga Negara Dari Covid-19.

Warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polsek dalam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan semangat Buat polsek ujungpangkah dalam menjalankan tugas (yons)

The post Sambang dan sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga.//Polsek Ujungpanhkah appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik// Polsek Duduksampeyan Pasang Banner Himbauan Pencegahan COVID-19.

redaksi

Maling Kambing Nyonyor Dihajar Massa, Beruntung Ada Polisi

redaksi

Polres Gresik – Kapolres Gresik Raih Penghargaan Giri Pancasuar Awards Kategori Kamtibmas

redaksi