Sahur Bersama Ojek Online dan Masyarakat, Khofifah Dapat Kejutan

SURABAYA (suarakawan.com) – Calon Gubernur nomor Kerja Taruna (KerTa) Jatima Taruna (KerTa) Jatim 1. Khofifah – Emil bersama pengedara ojek online melakukan sahur bersama di posko Kerja Taruna (KerTa) Jatim, Sabtu (19/5) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam sahur bersama driver Ojek online dan masyarakat ini, memberikan suprise atau kejutan roti tar kepada Khofifah yang juga berulang tahun yang ke 53 Tahun pada 19 mei ini. Dan dalam sahur bareng khofifah ini juga dihadiri dan diikuti oleh Emil beserta istrinya, serta ketua Relawan Kerta Jatim Agus Maimun.

Cagub Khofifah, yang datang ke posko kerta untuk sahur bersama ini tak dapat menyembunyikan rasa haru dan bahagia atas kejutan yang Ia dapatkan. Berkali-kali Khofifah mengucapkan terima kasih dan turut bernyanyi bersama seluruh masyarakat yang hadir.

Tidak berhenti sampai disitu, wanita yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan di era Presiden Abdurahman Wahid itu juga turut mengajak hadirin yang kebetulan berulangtahun pada hari ini atau kemarin untuk naik ke atas panggung dan meniup lilin bersamanya.

“Ayo-ayo yang kebetulan ulang tahun hari ini atau kemarin naik ke atas juga. Ayo teman-teman Gojek, Grab, ayo naik,” kata Khofifah sembari berkali-kali tersenyum bahagia.

Ketua Relawan Kerta, Agus Maimun mengatakan kegiatan sahur bersama ini merupakan wujud komitmen cagub Khofifah – Emil untuk melayani semua umat muslim selama Ramadhan ini. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, dan saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 53 ke Bu Khofifah semoga panjang umur, dan menjadi gubernur Jatim 2018 – 2023,” ujar Agus Maimun, politisi asal PAN Jatim ini. (aca/rur)