SuaraKawan.com
Trenggalek

Safari Ramadan PCNU di Mapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek menerima kunjungan istimewa dari PCNU Kabupaten Trenggalek. Rombongan yang dipimpin Ketua PCNU KH Fathullah Sholeh dan Rois Syuriah KH. Mastur Ali disambut hangat oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M.didampingi oleh sejumlah pejabat utama. Rabu, (20/4).

Acara yang dikemas dalam bentuk safarai ramadan tersebut diawali dengan ibadah salat Zuhur di Majid Baitul Muttaqin Mapolres dilanjutkan dengan silaturahmi bersama seluruh anggota Polres Trenggalek.

Dalam sambutannya, Kompol Haryanto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan dari PCNU Kabupaten Trenggalek. Kunjungan ini merupakan wujud nyata sinergitas antara kepolisian dengan organisasi Islam terbesar di Indonesia tersebut.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas tidak bisa berjalan sendiri. Diperlukan kerjasama yang erat dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Salah satunya adalah dari Nahdlatul Ulama (NU) dan selama ini sudah berjalan dengan harmonis.” Ujar Kompol Haryanto.

Pihaknya berharap dengan silaturahmi ini, hubungan, komunikasi, sinergitas dan kolaborasi semakin erat dan kemananan senantiasa terjaga dengan baik. Dukungan dari para ulama NU sangat penting dalam Harkamtibmas terlebih di bulan ramadan ini.

Sedangkan, KH Fathullah Sholeh dalam kesempatan menyatakan komitmennya mendukung penuh kebijakan jajaran Polri dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Disamping itu, pihaknya menekankan siap berkolaborasi untuk Trenggalek yang lebih baik.

Related posts

Hujan Deras Sebabkan Longsor, Polisi Bersama Warga Bersihkan Material

Wong Nggalek

Sambangi Keluarga Muhadi, Kapolres Trenggalek: Besok Kita Jemput dan Antar Sampai Ke Rumah

Wong Nggalek

Gowes Bareng Anggota, Kapolres Trenggalek: Jaga Stamina Tetap Prima

Wong Nggalek