Safari Ke Surabaya, Sandiaga Uno Beri Pesan Ke Generasi Milenial

SURABAYA (Suarakawan.com) – Sandiaga Uno hadir di kota pahlawan-Surabaya. Ini merupakan rangkaian kunjungan di Jawa Timur. Bertajuk Ngopi Bareng Sandi digelar di Satu Atap Coworking & Food Jl. Pacar 2 Surabaya Kamis (27/9).

Event ini diserbu emak-emak hijab yang sudah menunggu dari pagi hari hanya untuk swafoto bareng Sandiaga Uno. Sandi datang sekitar jam setengah 2 siang, memakai kemeja biru dan mengenakan udeng kepala khas cak Jawa Timur.

Sandiaga Uno memberi sambutan singkat karena padatnya acara dan kerumuman emak-emak yang berdesakan. Sandi memberi 3 wejangan yang dijadikan jargon pemilu 2019 besok bersama Prabowo Subianto yang masuk sebagai wakil presiden.

Tiga pesan itu antara lain pertama kampanye sejuk, kedua kerja cerdas di era milenial dan isu kenaikan harga pokok. “Baru saja ada revisi kenaikan harga telur dan pokok lainnya, saya bersama bapak Prabowo berusaha untuk menurun agar emak-emak bisa belanja murah,” seru Sandi yang disambut riuh gemuruh emak-emak yang terus merangsek.

Menurut Sandi juga memberikan pesan para generasi Milineal agar kerja keras, cerdas dan ikhlas. Jaman sekarang mencari kerja susah jadi generasi Milineal harus memasuki dunia ekonomi kreatif menjadi entrepreneur.

Pesan terakhir dari Sandi berharap pemilu 2019 jadi pemilih yang damai dan sejuk bagi Indonesia. “Terpenting nomer satu adalah persatuan, tapi jangan lupa milih nomer 2,” pungkas Sandi terakhir ngopi barengnya. (aca/rur)