SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Safari Jumat Menciptakan Rasa Aman Bagi Warga

Wakapolresta Mojokerto Ketika Menyampaikan Pesan-Pesan Terkait Kamtibmas dan Prokes

suarakawan.com, Kota Mojokerto – Dalam menjalin kedekatan dengan warga, Jajaran Polresta Mojokerto melaksanakan kegiatan Safari Jumat, kali ini Kapolresta Mojokerto diwakili oleh Wakapolresta Mojokerto KOMPOL Drs. Sarwo Waskito, M.Hum., M.M., dan didampingi Kapolsek Magersari Kompol Bambang Soegiharto, S. H. Kasat Binmas, dan Kasi Humas. Jumat (24/12/2021) siang.

Setelah melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Hasyimi, Jl. Raya By Pass Kel. Kedundung Kec.Magersari Kota Mojokerto. Kompol Sarwo menyampaikan pesan-pesan kepada jamaah yang hadir terkait edukasi protokol kesehatan dan kamtibmas jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Tujuan dilakukannya Safari Jumat kali ini adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, khususnya menjelang perayaan natal dan tahun baru yang seringkali timbul gangguan-gangguan kamtibmas. Selain itu Jajaran Polresta Mojokerto juga membagikan masker kepada jamaah yang hadir.

Masih dalam kesempatan yang sama Wakapolresta menjelaskan tentang kebijakan yang diterapkan pemerintah pada Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kali ini “Pemerintah pada tahun baru kali ini tidak melakukan penyekatan tetapi pengetatan” pungkas Wakapolresta Mojokerto. (MK/DG)

Related posts

Silahturahmi Ke Ketua LDII, Kapolresta Mojokerto Beri Cinderamata Jam Islami

Redaksi Mojokerto

Dukungan Kapolda Jawa Timur Atas Program Kapolrestabes Surabaya Dalam Penanganan Covid-19

Redaksi Mojokerto

Polri Kawal Deportasi Mitsuhiro Taniguchi Sampai Diterima Polisi Jepang

Redaksi Mojokerto