SuaraKawan.com
Mojokerto

Safari Jum’at, Bhabinkamtibmas : Jemaah Tetap Mematuhi Prokes 5M Saat Pelaksanaan Ibadah

Polresta Mojokerto – Safari Jumat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.
Kegiatan safari Jumat tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Miji Polsek Prajuritkulon Polresta Mojokerto, Aipda Sukardi yang pada siang ini melaksanakan safari sholat Jum’at bertempat di Masjid Al Gufron Lingkungan Miji Gg 04 kelurahan Miji Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto.
Selesai melaksanakan shalat Jumat berjamaah Aipda Sukardi selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan protokol kesehatan 5M kepada seluruh jamaah yang hadir yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, Karena Covid Masih Ada Disekitar Kita Semua. Ucap Aipda Sukardi.
“ kepada para jamaah yang hadir agar Tidak Mudik Idul Fitri tahun 2021 Sesuai Dengan keputusan Pemerintah melalui Menteri koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan guna antisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid – 19.” Tegas Sukardi

“Kami minta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi mendukung kebijakan Pemerintah Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.” Pungkas Aipda Sukardi.

Related posts

Polres Kediri Kota Berhasil Menggagalkan Peredaran Ribuan Liter Miras

Redaksi Mojokerto

Panglima TNI dan Kapolri Berikan Semangat Petugas dalam Penanganan Covid-19 di Bangkalan

Redaksi Mojokerto

Tinjau Vaksinasi Booster, Kapolri: Buruh Harus Dalam Kondisi Optimal dan Sehat Hadapi Omicron

Redaksi Mojokerto