SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Saat Digrebek, Bandar Narkoba Loncat ke Sungai Gajah Mada Sidoarjo Berhasil Diringkus

 

Bandar Narkoba (Kaos Merah) saat diringkus polisi

(SIDOARJOterkini) – Seorang pria dengan badan penuh tato yang diketahui merupakan bandar narkoba tiba-tiba menceburkan diri ke sungai Jalan Gajah Mada Sidoarjo, saat Anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo berusaha menangkapnya, Senin siang 29 November 2021.

Kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar tersebut, terjadi sekitar Pukul 12.15 WIB. Pria tersebut diketahui bernama Ivan, bersembunyi dibawah jembatan saat petugas berusaha mencarinya.

“Ada pria berkaos merah yang menceburkan diri ke sungai saat dikejar polisi, saat ini pria tersebut bersembunyi di bawah jembatan,”ungkap Rido salah satu warga.

Takut buruannya kabur, beberapa anggota juga langsung menceburkan ke sungai dan melakukan penangkapan. Bahkan tembakan peringatan juga sempat diberikan Polisi kepada pelaku.

Proses penangkapan Bandar Narkoba di sungai Gajah Mada Sidoarjo

Drama penangkapan bandar Narkoba tersebut berlangsung lama bak dalam film. Sampah yang menumpuk di sungai dibuat oleh pelaku bersembunyi, polisipun membersihkan tumpukan sampah tersebut.

Nah, setelah sampah dibersihkan, kepala pelaku terlihat nongol di permukaan air. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh anggota dan dengan cepat menangkap pelaku dan langsung memborgolnya.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Adrian Wimbarda  mengatakan, polisi saat itu sedang melakukan penggerebekan tersangka di tempat persembunyian.

“Namun pelaku berusaha lari dan menceburkan diri ke sungai,”singkatnya.(cles)

The post Saat Digrebek, Bandar Narkoba Loncat ke Sungai Gajah Mada Sidoarjo Berhasil Diringkus appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Sebanyak 1000 Warga Pepe Sedati Ikuti Serbuan Vaksin Yang Digelar TNI AL

redaksi

Kemenkumham Jatim: MSAT Diperlakukan Sama Dengan Tahanan Lainnya

redaksi

Fraksi Nasdem DPRD Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-162 Kabupaten Sidoarjo

redaksi