SuaraKawan.com
Politik

Road Show Hari Ketiga Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Panelis Debat Publik Pilwali 2020

Hupmas, SURABAYA – Rabu pagi (31/3/2021), road show penyerahan piagam kepada para Panelis Debat Publik Pilwali 2020 berlanjut.

KPU Surabaya beserta staf Sekretariat melakukan kunjungan ke kampus Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Surabaya dan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

Diawali kunjungan ke  kampus UNMUH Surabaya untuk bertemu dengan Sukadiono selaku Rektor UNMUH Surabaya.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan senang bisa berinteraksi dalam Pilwali Tahun 2020 dan mengapresiasi peningkatan partisipasi masyarakat Surabaya pada masa pandemi.

“Pilwali yang sukses, aman,  kondusif, dan tetap menjaga komunikasi terlebih silaturahmi dengan kampus merupakan etika luar biasa dari KPU Surabaya,” jelasnya.

Diakhir sambutan beliau meminta agar bisa menjaga amanah sampai akhir.

Kunjungan berikutnya berlanjut ke kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya untuk bertemu dengan Masdar Hilmy selaku Rektor UINSA dan Rubaidi selaku dosen pengajar.

Masdar menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga serta tersanjung karena telah menggandeng UINSA menjadi bagian proses panjang Pilwali 2020.

“Kami mengapresiasi kinerja KPU Surabaya yang telah sukses melaksanakan PilwaIi dengan baik,” ungkap rektor UINSA tersebut.

Acara dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dan buku serta sesi foto bersama. (tika/esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

MIFTAHUR ROZAQ: KPU JATIM BAKAL TERBITKAN BUKU PENGELOLAAN LOGISTIK PEMILIHAN 2020

redaksi

Dokter Agung Dampingi Bapaslon Banyuwangi Daftar ke KPU

redaksi

PERKUAT PENYELENGGARAAN SPIP, KPU JATIM ADAKAN FGD

redaksi