Riset: Orang Lebih Butuh WiFi Ketimbang Seks

Tidak ada komentar 56 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Era yang semakin canggih berdampak pada kebutuhan masing-masing orang. Kini, tidak sedikit orang yang lebih ‘pusing’ apabila tidak ada WiFi ketimbang tidak berhubungan seks.

Seks merupakan kebutuhan biologis manusia. Akan tetapi, di saat teknologi berkembang sangat pesat, teknologi nirkabel yang punya kemampuan menyediakan akses internet dengan badwidth besar berada di posisi puncak, sebagai kebutuhan manusia yang paling dicari.

Hasil ini didapat setelah penyedia konektivitas WiFi iPass melakukan riset, dengan melibatkan 1.700 orang profesional dari Eropa dan Amerika Serikat.

Mereka ditanya mengenai apa saja yang mereka butuhkan di kehidupan sehari-hari. Sekitar 40,2 persen responden sepakat menjawab WiFi diikuti seks (36,6 persen), cokelat (14,3 persen), dan alkohol.

“WiFi tidak lagi sebatas konektivitas internet paling populer, tapi sudah melampaui sebagai sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi setiap harinya,” kata Kepala Komersial di iPass, Pat Hume.

Menurut Pat, WiFi dianggap lebih penting ketimbang seks sudah terbaca sejak satu tahun lalu. Terbukti, satu tahun belakangan ini, internet menjadi sebuah kebutuhan semua kalangan yang harus dipenuhi.

Pat mengatakan, orang-orang yang menempatkan WiFi di urutan pertama sebelum seks menyebut bahwa WiFi telah meningkatkan kualitas hidup mereka. Mayoritas dari mereka pun kerap memilih hotel atau akomodasi yang dilengkapi dengan jaringan WiFi setiap kali bepergian.(lp6/rur)

Tag: