Resto Ini Gratiskan Pelanggan Bertubuh Kurus

Tidak ada komentar 76 views

BEIJING (suarakawan.com) – Ada beragam diskon yang diberikan oleh restoran untuk pengunjung setia mereka. Dari ulang tahun, kostum dan yang paling aneh seperti diterapkan salah satu restoran di China, memberikan diskon khusus pelanggan yang punya tubuh super kurus.

Restoran Zhao La Chufang yang berlokasi di sebelah timur China, memiliki pintu masuk dengan pemisah berbahan logam dengan bukaan semakin kecil di bagian paling akhir. Jika pelanggan berhasil masuk melalui tiang terkecil, mereka mendapat makan gratis dan bir. Tentu saja hanya pelanggan bertubuh kurus yang hanya bisa melewatinya.

Menurut pemiliknya, Zhao Lang, jarak paling pendek adalah sekitar 15 sentimeter dan sejauh ini hanya wanita yang pernah sukses melewatinya. Selain jarak 15 sentimeter, ada juga jarak 17 sentimeter, di mana pelanggan yang berhasil melewatinya bisa mendapat lima gelas bir gratis.

Jarak berikutnya adalah 25 sentimeter yang cenderung lebih mudah, dan pelanggan yang bisa melewatinya bisa mendapat satu gelas bir gratis.

Lang mengatakan bahwa tantangan ini pertama kali dilakukan karena adanya serbuk di luar restoran yang memaksa mereka untuk menutup setengah pintu depan restoran, membuat pengunjung harus mengempeskan perut dan sedikit berjuang untuk melewati pintu.

Lang juga mengatakan bahwa ini bukan berniat mempermalukan mereka yang bertubuh gendut, tapi sebuah cara agar orang lebih memperhatikan kebiasaan makan mereka.

Meski enggan mengaku melakukan body shaming, tapi tak bisa dihindari sebelumnya sebuah restoran di China juga memberikan hadiah bagi pelanggan berwajah cantik.(viv/rur)