Respon Cepat Patko Sabhara Amankan Lokasi Kebakaran di Jalan Simpang Dukuh

Surabayaraya.com – Rabu, 12 Juni 2019 sekitar pukul 20.00 WIB terjadi kebakaran di Warung Soto Kenari yang beralamatkan di Jalan Simpang Dukuh No. 14 Genteng Surabaya.

Unit Patko 802 Sabhara yang kebetulan sedang melaksanakan Pos Blue Light di depan Hotel Weta (tak jauh dari lokasi) segera merapat ke lokasi disusul dengan Patko 803 bersama Perwira Siaga Satsabhara Polrestabes Surabaya AKP M Zainal Arifin, S.Sos dan Latja Taruna Akpol.

Dalam pantauan surabayaraya.com 2 Unit Patko Satsabhara Polrestabes Surabaya bersama Latja Taruna Akpol segera mengamankan lokasi dan memberikan bantuan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya jatuhnya korban.

Selain itu, Personil Patko juga aktif memberikan bantuan evakuasi barang-barang dan membantu memperlancar akses masuk kendaraan Pemadam Kebakaran.

“Alhamdulillah setelah 7 Unit Kendaraan Pemadam Kebakaran datang, api bisa dipadamkan. Untuk korban jiwa nihil dan penyebab kebakaran adalah ledakan tabung LPG. Ungkap Perwira Siaga Satsabhara AKP Zainal Arifin

The post Respon Cepat Patko Sabhara Amankan Lokasi Kebakaran di Jalan Simpang Dukuh appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya