Resmi Gubernur – Wagub, Demokrat Jatim Siap Kawal Program Nawa Bhakti Satya

SURABAYA – (Suarakawan.com) – DPD Partai Demokrat Jawa Timur mengucapkan selamat menjalankan tugas baru kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur menggantikan pasangan Soekarwo – Saifullah Yusuf yang sudah berakhir masa bhaktinya.

Di harapkan, Khofifah dan Emil yang dilantik di istana negara Jakarta hari ini oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), Rabu (13/02) sore, bisa terus melanjutkan program-program Soekarwo, Gubernur Jatim sebelumnya.

“Kami ucapkan selemat kepada Bu Khofifah dan Mas Emil sebagai pemimpin baru di Jatim,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio dikonfirmasi, Kamis (14/2)

Menurut Renville, Partai Demokrat sudah berkomitmen sejak dulu, sejak menjadi partai pengusung Khofifah-Emil dan turut langsung mendaftarkan Khofifah-Emil di KPU Jatim hingga all out dalam pemenangan di Pilgub Jatim lalu.

“Kami (Partai Demokrat) juga mendampingi dalam perjuangan meraih suara masyarakat, ikut menyusun serta meyakinkan masyarakat bahwa Nawa Bhakti Satya merupakan program yang sangat baik dan cocok untuk masyarakat Jatim sebagai lanjutan program yang telah dilakukan Pakde Karwo (Gubernur Soekarwo) selama 10 tahun ini,” katanya.

Setelah resmi dilantik, lanjut Renville, Partai Demokrat juga akan terus mengawal Nawa Bhakti Satya agar bisa berjalan lancar dan sukses sebagai lanjutan kepemimpinan Gubernur Jatim sebelumnya dalam menjadikan Jawa Timur lebih baik lagi.

“Kita berharap banyak agar apa yang sudah baik yang dilakukan Pakde Karwo dan Gus Ipul bisa dipertahankan dan dilanjut dengan program-program yang lebih baik lagi bagi kemajuan JatIm dan kemakmuran masyarakat Jatim,” pungkas Waki Ketua Komisi C DPRD Jatim. (aca)

Related Post