SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Terkini

Rem Blong, Truk Tabrak Dua Kendaraan di Ruas Tol Surabaya Mojokerto

suarakawan.com, Mojoketo – Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas tol Surabaya Mojokerto (Sumo) KM 714, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Minggu (24/4) pagi. Tabrakan beruntun terjadi karena truk box yang mengalami rem blong. Akibatnya, tiga orang yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 08.40, bermula dari truk Mitsubishi box nopol B 9780 CS melaju dari arah Surabaya menuju Semarang dijalur kiri. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya KM 714+400 jalur B, truk di duga mengalami rem belong. Laju kendaraan yang disopiri Ubaidillah, warga Pabean Cantian Surabaya ini tak terkendali. Truk menghantam Daihatsu Gran Max nopol AR 8741 FF di depannya. Benturan keras membuat pikap muatan semangka oleng ke kanan.

“Äkibatnya pikap sampai terpelanting kelajur cepat.” Kata Kanitlaka Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Lukman Basoni.

Nahas, setelah pikap terpelanting ke lajur cepat, dari arah belakang datang Toyota Vios Limo nopol AE 1547 FO yang dikemudikan Aulin Fidya dan Aliza Khalila Tjahjono, warga Tambak Sari, Surabaya. Pikap yang dikemudikan Didik Sujatmiko, warga Dolopo, Madiun itu tersambar hingga masuk parit.

Menurut Basoni, sopir pikap dan dua pengemudi mobil mengalami luka ringan. Ketiganya lecet dibagian kaki dan telah mendapat perawatan di RS. Citra Medika, Sidoarjo. Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan pikap terguling dengan muatan berceceran di jalan raya. Üntuk pengemudi truk tidak ada luka dan kendaraannya sedikit penyok.” terangnya. Kecelakaan ini ditangani oleh Sat PJR Ditlantas Polada Jatim dan Satlantas Polresta Mojokerto.

Related posts

Masih Nekat Tak Pakai Masker di Trenggalek, Siap-Siap Ditindak Tegas Petugas Gabungan

Wong Nggalek

Irjen Pol Nico Afinta Bersama Forkopimda Jatim Pantau Kesiapan Gereja Jelang Paskah

Wong Nggalek

Truk Terguling di Pertigaan Krembung, Tabrak 3 Rumah Warga dan 1 Orang Terluka

redaksi