SuaraKawan.com
Politik

RELASI BASIS KELUARGA SOSIALISASI PILWALI SURABAYA

Hupmas, SURABAYA – Selasa (29/09/2020) Tim Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kota Surabaya Basis Keluarga melakukan sosialisasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Dengan konsep silaturahim ke unit sosial terkecil keluarga, sosialisasi dilakukan pada tanggal 25-26 September 2020. Bertempat di Keluarga Bapak Herman Budiastianto Jalan Teluk Nibung Barat RT 5 dan keluarga Bapak Djamaluddin Jalan Teluk Nibung Barat RT 6 RW VII Kelurahan Perak Utara Kecamatan Pabean Cantian Surabaya.

Menghadirkan alat peraga yang didesain seminimalis mungkin oleh Syamsul Arifin dengan harapan mudah dipahami oleh masyarakat.

Dalam sosialisasinya, Syamsul Arifin mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Lebih kepada mengingatkan untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar pada tanggal 9 Desember 2020, untuk tidak Golput dan menolak yang namanya Money Politik,” jelasnya.

Syamsul menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini kiranya bisa memberikan informasi yang akurat dan tepat bahwa Pilkada serentak pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Selain itu juga untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan dan penyebaran Covid-19. (relasi/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Debat Publik Ketiga, KPU Surabaya Rakor Bersama Paslon Dan Stasiun Televisi

redaksi

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-75, KETUA KPU JATIM AJAK REFLEKSI DIRI

redaksi

KPU Surabaya Laksanakan Rekapitulasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Bulan Juni 2021

redaksi