SuaraKawan.com
Gresik

Rayakan Ulang Tahun Dengan Potong Tumpeng // Polsek Ujungpangkah

Rayakan Ulang Tahun Dengan Potong Tumpeng // Polsek Ujungpangkah

Maret 25, 2021

Rayakan Ulang Tahun Dengan Potong Tumpeng // Polsek Ujungpangkah

Gresik – Kapolsek Ujungpangkah Polres Gresik AKP Sujito SH Pimpin Doa dalam Acara ulang tahun yg dirayakan dengan potong tumpeng.Acara yang dikemas cukup sederhana tersebut dengan maksud mempererat dan kekompakan antar anggota polsek Ujungpangkah yang Presisi. Jumat (26/3/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH dalam pesanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang mengikuti hadir pagi hari ini, dan ucapan terimakasih atas kinerja satu minggu kebelakang wilayah kamtibmas di Polsek Ujungpangkah Polres Gresik aman dan kondusif.

Saat ini PPKM Mikro terus di gaungkan diwilayah Jawa Timur, yang memiliki dampak positif yaitu menurunnya angka Penyebaran Covid 19.

“Dampak positif dengan adanya kegiatan PPKM Mikro tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan terus ditingkatkan, untuk itu diharapkan seluruh anggota melaksanakan dengan penuh rasa ikhlas dan tanggungjawab” terang Kapolsek.

Kegiatan Doa bersama dilanjutkan potong Tumpeng ulang tahun anggota yang lahir pada bulan Maret dengan pemberian kado dari Kapolsek Berupa Potongan Tumpeng yg diberikan kepada 3 Anggota.

“Kepada 3 anggota yang berulang tahun di bulan Maret 2021 yaitu Aiptu Hariyanto,Aipda Ganang dan Bripka Kukuh. semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan dijauhkan dari marabahaya dan diberikan kelancaran rejeki” dan semoga semakin semangat dalam menjalankan tugas nya ucap kapolsek.( Yons)

The post Rayakan Ulang Tahun Dengan Potong Tumpeng // Polsek Ujungpangkah appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik gelar rakor Operasi Ketupat Semeru 2021

redaksi

POLRES GRESIK MENGIKUTI LAUNCHING TV RADIO POLRI SECARA VIRTUAL.

redaksi

Budak narkoba asal Kedamean berhasil di ringkus polisi

redaksi