Rapat Koordinasi Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2019

Tidak ada komentar 93 views

Hupmas, SURABAYA – Menjelang tahapan kampanye rapat umum yang akan dimulai pada tanggal 24 Maret 2019, KPU Surabaya adakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2019.

Rakor yang berlangsung di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Bung Tomo tersebut dibuka oleh Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi bersama Muh. Kholid Asyadulloh selaku Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas,  berserta Miftakul Ghufron, selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan.

Rakor yang dihadiri oleh Bawaslu Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Bakesbang Politik dan Linmas Kota Surabaya, serta Kepala Dinas Satpol PP Kota Surabaya membahas tentang jadwal dan lokasi kampanye rapat umum untuk peserta pemilu.

Sebagaimana Surat Keputusan KPU RI Nomor 655/PL.02.4-Kpt/06/III/2019, kampanye rapat umum dibagi menjadi 2 (dua) zona yaitu zona A dan B. Kota Surabaya masuk ke zona B dengan jumlah titik lokasi yang akan digunakan untuk kampanye rapat umum sejumlah 11 (sebelas) lokasi yang perlu dikoordinasikan lebih lanjut dengan Pemerintah Kota Surabaya sebelum disampaikan kepada peserta pemilu. (guh/esar)