Rapat Koordinasi Distribusi Logistik Pemilu 2019 di KPU Surabaya

140 views

HUPMAS, Surabaya – Selasa malam (02/04/2019), demi kelancaran dalam proses distribusi logistik Pemilu 2019, KPU Surabaya mengundang Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) beserta anggota PPK yang membidangi Divisi Logistik untuk menyampaikan kesiapannya.

Berlangsung di Lantai 1 Ruang Rapat KPU Surabaya, Jalan Adityawarman nomor 87, acara dibuka langsung oleh Nur Syamsi selaku Ketua KPU Surabaya sekaligus yang membidangi Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga. Melalui kegiatan malam ini diharapkan PPK menyampaikan kesiapan gudang yang akan digunakan untuk menyimpan logistik dan melaporkan kekurangan dan kelebihan logistik yang telah didistribusikan sebelumnya.

“Kami berharap dalam rapat ini bisa disampaikan laporan baik itu kekurangan maupun kelebihan logistik yang telah didistribusikan, jika ada yang kelebihan, segera dikembalikan. Begitu pula jika ada kekurangan, PPK segera melaporkan kekurangan logistik apa yang kurang dengan melampirkan Berita Acara,” jelas Syamsi.

Lebih lanjut, PPK agar segera membuat laporan tersebut karena akan menjadi bahan pelaporan kepada KPU Provinsi jika ada kekurangan agar segera dilakukan pendataan dan pemenuhan logistik yang kurang tersebut. (guh/esar)

KPU Surabaya politik

Posting Terkait