Rangkul Kelompok Muda Hindari Tindakan Anarkis

28 views

Polres Trenggalek – Dekati para kelompok milennial yang sedang cangkruan di warung kopi lesehan depan lapangan Munjungan pada hari minggu 29/9,  yang kebetulan sedang menikmati alunan kontes sound system M Fast sewilayah kabupaten merupakan media yang sangat cocok bagi Kepolisian Polsek Munjungan Polres Trenggalek untuk menghimbau para kaum muda tidak larut dalam evoria unjuk rasa dikalangan mahasiswa. ” Silahkan berpendapat dan berdemo sebab negara kita merupakam negara demokrasi, namun gunakanlah cara-cara yang bermartabat tidak anarkis yang sesui dengan nilai-nilai luhur dasar negara Pancasila” pungkas Aiptu Iswanto.

Tokoh pemuda Nasrul Amin saat ngopi bareng juga sangat sepakat kepada himbauan kepolisian harus tetap menjaga keutuhan dan kerukunan dan jangan asal unjuk rasa tanpa kita tidak memahami maksud dan tujuan yang sebenarnya dan akhirnya akan bertindak anarkis sehingga merugikan semua pihak. Blusukan para polisi desa Polsek Munjungan Polres Trenggalek ini berupaya terus merangkul kalangan muda demi terpeliharanya kondusifitas wilayah yang tetap terjaga.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan “Pentingnya langkah kebersamaan untum merangkul kaum muda dalam memberikan arahan pandangan yang sesuai dengan norma dan bersikap santun bermartabat sebagai anak bangsa Indonesia yang tetap cinta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta”. (Red/is)

 

Polres Trenggalek

Posting Terkait