SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto Terkini

Ramadhan Penuh Berkah, Polisi Kota Mojokerto Bagi-Bagi Takjil ke Pengendara

suarakawan.com, KOTA MOJOKERTO– Satlantas Polresta Mojokerto Polda Jatim menyapa pengendara dengan membagikan 150 paket takjil di Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, Selasa (28/3).

Merupakan wujud rasa syukur dan juga sebagai amal kepada sesama, bagi-bagi takjil ini juga dijadikan sebagai perantara komunikasi Kepolisian dengan masyarakat tentang pentingnya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri.

Komunikasi ini sangat memiliki pengaruh yang signifikan terutama bagi kalangan remaja dan pemuda di malam hari agar senantiasa waspada, serta dapat menjaga dirinya dari aksi kejahatan jalanan dan bahayanya Laka Lantas yang akhir-akhir ini kerap terjadi.

Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa mengupayakan untuk memantau putra putrinya agar segera menuntaskan segala aktivitas dan pulang ke rumah paling lambat pukul 22.00 WIB.

Himbauan ini juga bertujuan agar bulan Ramadhan kali ini bisa terus memupuk semangat beribadah serta meningkatkan iman serta takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Sudjio Budi Santoso, ’’Bagi-bagi takjil ini sekaligus untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat agar mereka terjamin keamanannya. Dengan terus memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan keselamatan dari tindak kriminalitas jalanan dan kecelakaan,’’ pungkasnya.

MK/FR