SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pusat Bantuan Hukum Sidoarjo Mendukung Kelana Astutik

 

(SIDOARJOterkini) – Para Pengacara Pusat Bantuan Hukum (Pusbakum) Sidoarjo, mendatangi  Posko pemenangan Kelana Astutik di Pondok Mutiara Sidoarjo, Kamis 3 Desember 2020.

Supri Soli, Ketua (Pusbakum) Sidoarjo.menyampaikan kedatanganya di Posko Pemenangan Kelana Astutik  tujuannya untuk mendukung paslon 3 menuju Pendopo.

“Kami memberikan dukungan untuk pasangan Kelana Astutik, karena paslon ini memiliki komitmen untuk membangun Sidoarjo,”kata Supri.

Pihaknya, mengharapkan perlu pemberdayaan dibidang hukum untuk kaum muda mudi ke desa-desa di Sidoarjo, mereka berharap ada sosialisasi,  agar pemuda faham hukum dan tidak terjerat hukum dan terhindar dari perilaku menyimpang.

“Kita berharap bisa bersinergi dengan Paslon nomor 3 jika diamanti ke Pendopo, terutama terkait penyuluhan dan pendampingan hukum terhadap warga miskin di Sidoarjo,”tukasnya.

Sementara itu, Dwi Astutik, menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan Pusat Bantuan Hukum Sidoarjo. Dukungan ini, menambah semangat Kelana Astutik untuk memenangi Pilkada Sidoarjo.

“Saya bersyukur Bapak Ibu,  sekalian punya perhatian khusus untuk paslon nomor 3 di pilbup Sidoarjo 2020. Semoga niat baik ini mendapat ridho dari Allah SWT,”ujar Dwi Astutik.

Ia menyampaikan, kehadiran Pusbakum bukan hanya soal pendulangan suara, tapi juga khususnya untuk penguatan bantuan hukum di Sidoarjo.

“Saya dan Pak Kelana menampung semua aspirasi  teman-teman Pusat Bantuan Hukum untuk perbaikan menuju lebih baik. Ketika kelak kami ditakdirkan mendapat amanah, memimpin Sidoarjo, akan kami upayakan untuk perbaikan Sidoarjo,”tambah Dwi Astutik.

Sidoarjo ini potensial, SDM hingga SDA. Namun segala permasalahn juga banyak yang perlu diperbaiki dan diselesaikan dengan baik dan cepat.(st-12/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi Belanjha.com, Ketua Bhayangkari: Dapat Mendongkrak Ekonomi di Sektor UMKM

Redaksi Mojokerto

Komisi D Minta Fasilitas Sarana Prasarana Puskesmas Ditingkatkan

redaksi

Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama – Namanya

redaksi