SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

PSI Sidoarjo Menolak Segala Bentuk Radikalisme

 

Pengurus DPD PSI Sidoarjo saat di kantor DPD PSI Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sidoarjo, Firmansyah Maulana mengaskan pernyataan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor terkait isu radikalisme di Sidoarjo merupakan sebuah ajakan untuk selalu waspada terhadap radikalisme.

“Apa yang disampaikan Bupati, merupakan ajakan kepada warga Sidoarjo untuk selalu waspada terhadap radikalisme,”ungkap Firmansyah Maulana Ketua DPD PSI Sidoarjo, saat ditemui pada peringatan Isra’ Mi’raj di kantor PSI Sidoarjo, Senin 28 Februari 2022.

Menurutnya, masyarakat harus selalu waspada terhadap berbagai gerakan radikalisme yang sering dituduh lahir dari spirit keagamaan.

“Kita tidak ingin semangat beragama yang luhur kemudian melahirkan semangat radikalisme dan menebar teror di masyarakat” tambahnya.

Ketua DPD PSI Sidoarjo Firmansyah Maulana

Ketua Partai yang didominasi anak muda itu menyebut, agama adalah suci menyangkut perihal doktrin Ketuhanan untuk disebarluaskan dengan cara-cara kasih sayang dalam dimensi kemanusiaan.

“Pada sisi lain, bahwa radikalisme bisa jadi lahir dari organisasi apapun, dan kewajiban bagi kita sebagai warga Sidoarjo khususnya untuk selalu awas. Bila ada indikasi yang mengarah ke sana, maka bersegeralah untuk melaporkan ke pihak berwajib.” pungkas Firmansyah dengan nada serius.(nic/cles)

The post PSI Sidoarjo Menolak Segala Bentuk Radikalisme appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Panglima TNI dan Kapolri Berikan Semangat Petugas dalam Penanganan Covid-19 di Bangkalan

Redaksi Mojokerto

BNNK Sidoarjo Bersama Polresta Sidoarjo Ajak Perangkat Desa Sosialisasikan P4GN

redaksi

Komisi A Rekomendasikan Kenaikan Gaji Satpol PP Setara UMK Sidoarjo

redaksi