SuaraKawan.com
Mojokerto Terkini

Propam Polresta Mojokerto Gaktiplin Prokes ke Anggota saat Masuk ke Mako

SuaraKawan,  Mojokerto – Pandemi covid-19 terus menjadi atensi Pemerintah, dalam rangka untuk mencegah penyebarannya Polresta Mojokerto melakukan pengecekan Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap seluruh anggotanya.

Sebelum masuk ke Mapolres, Propam Polresta Mojokerto melaksanakan gaktiplin dan pengecekan protokol Kesehatan dilingkungan kerja kepada seluruh anggota Polri, ASN dan semua yang akan ke Mapolres.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengatakan, dalam pelaksanaan pengawasan dan pengecekan Protokol kesehatan dilingkungan kerja bertujuan agar seluruh anggota Polri/ASN Polresta Mojokerto.

”Tujuan dilakukan pengecekan agar anggota juga disiplin dan patuh akan Protokol Kesehatan baik dilingkungan kerja Polresta Mojokerto atau dilingkungan tempat tinggal.” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Pengecekan dan memastikan anggota Polresta Mojokerto patuh dan disiplin menurunkan Propam untuk mengantisipasi penyebaran virus di lingkungan kerja.

“Menghindari klaster baru, rutin dilakukan pengecekan terhadap kondisi kesehatan anggota dan penerapan Prokes,” papar Kapolresta Mojokerto.

Pengawasan prokes bagi anggota maka wajib menggunakan masker baik dilingkungan kerja Polres maupun ditempat umum. .

”Anggota atau ASN Polresta Mojokerto wajib membawa handsanitizer dan minyak kayu putih serta wajib bermasker dengan logo TNI / POLRI,” Kata Kapolresta AKBP Deddy Supriadi.

Kegiatan pengawasan Prokes dilakukan oleh Propam Polresta Mojokerto di setiap pintu masuk Mapolres. Selain Propam, pengecekan juga didukung dari urusan kesehatan Polresta Mojokerto di setiap pintu masuk.

Petugas melakukan pengecekan bagi seluruh anggota/ ASN dengan menggunakan alat Termogun.

Related posts

Tinjau Vaksinasi Buruh, Kapolri Minta Buruh Terus Kawal Program Pemerintah Wujudkan Herd Immunity

Wong Nggalek

Forkopimda Jatim dan Kepala BNPB gelar rapat kordinasi Kesiapan Penanganan Pelaku Perjalanan Luar Negeri di Bandara Juanda

Redaksi Mojokerto

Polri Peduli Lingkungan, Polres Blitar Kota Bersama Satpol PP Tertibkan Tambang Ilegal

Wong Nggalek