Presenter Reza Bukan Dibekuk Polisi karena Sabu-Sabu

Tidak ada komentar 1237 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Kembali kalangan artis disorot karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini seorang presenter bertubuh tambun yaitu Reza Bukan yang diamankan pihak berwajib karena kedapatan menyalahgunakan narkoba.

Kebenaran kabar tersebut diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz. Menurutnya, pihaknya telah berhasil menciduk presenter tersebut setelah melakukan pengembangan.

“Kami dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memberitahukan bahwa kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang yang berproses sebagai presenter dan artis atas nama DE alias RB, alias Reza Bukan,” katanya di Polres Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Pada kesempatan rilis tersebut, Reza memakai baju tahanan berwarna hijau dengan kaus dalam berwarna putih. Ia yang mengenakan masker terlihat tertunduk lesu dengan tangan yang diikat dengan borgol.

Menurut polisi, Reza ditangkap karena kepemilikan sabu di rumahnya. Ia ditangkap di rumahnya di kawasan Cengkareng. “Iya dini hari tadi. Narkoba jenis sabu, ada tiga paket dengan berat neto 0.19 gram,” ujar Erick Frendiz.

Selama ini, Reza Bukan memang sudah jarang terlihat di layar televisi. Namun, ternyata ia masih sering mengisi acara meski tanpa pemberitaan media. Beberapa judul FTV juga masih diperankan olehnya.(bin/rur)