Prabowo-Sandi Temui SBY di Tengah Isu Main Dua Kaki

Jakarta (Suarakawan.com) – Di tengah isu permainan dua kaki yang dilakukan Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (12/8/2018).

Pertemuan tersebut digelar di kediaman pribadi SBY, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

“Rencana, pertemuan Pak Prabowo bersama Pak Sandi, ketemu Pak SBY, mungkin dengan jajaran Demokrat,” ujar Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/8/2018).

Saat dikonfirmasi, Riza membantah bahwa pertemuan tersebut akan membahas wacana Partai Demokrat memberikan dispensasi kepada beberapa kadernya yang akan mendukung Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Ia menegaskan, dukungan Partai Demokrat pada pasangan Prabowo-Sandiaga telah ditegaskan oleh jajaran petinggi partai di beberapa kesempatan.

“Jadi tidak ada maksud kehadiran kami untuk klarifikasi atau mempertanyakan. Kami yakin Demokrat akan kokoh mendukung pemenangan Prabowo-Sandiaga,” tuturnya.

Menurut Riza, dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan Sandiaga akan lebih banyak berdiskusi dengan SBY tentang persoalan bangsa belakangan ini, khususnya terkait bidang ekonomi.(kcm/ziz)