Prabowo Hadiri Reuni Akbar 212, Gerindra Jatim Terus Dapat Dukungan

SURABAYA (Suarakawan.com) – Wakil ketua Gerindra Jatim Tjujuk Sunaryo mengatakan dukungan ke capres nomor 02 Prabowo Subianto semakin hari semakin mengalir. Terlebih kehadiri mantan Danjen Kopassus tersebut dalam Reuni Akbar 212 yang digelar kemarin di Monas, Minggu (2/12).
“ Semua pasti tahu, meski dalam reuni tersebut tak ada dukungan ke capres, namun respon positif umat Islam ke pak Prabowo yang ikut hadir menumbuhkan dukungan dari umat Islam kepada pak Prabowo. Saya yang hadir di sana saja yakin umat Islam akan menjatuhkan pilihan ke Prabowo-Sandi,”terangnya di Surabaya, senin (3/12)
Di Jatim sendiri, sambung Tjujuk, pihaknya juga optimis suara Prabowo nantinya akan tebal dan diyakini akan memenangi pilpres mendatang. “Keyakinan kami menebal kalau Prabowo-Sandi akan menang Pilpres terlebih di Jatim. Hal ini dampak dari Reuni Akbar 212 kemarin,”jelasnya.
Hal ini dibuktikan, sambung Tjujuk, beberapa perwakilan umat Islam di Jatim menyatakan diri mendukung Prabowo Sandi di Pilpres 2019.” Mereka simpati dan mendukung penuh pak Prabowo di Pilpres mendatang,”tutupnya. (aca)