SuaraKawan.com
Gresik

Polsek Wringinanom Amankan 6 Unit Motor Yang Di Duga Di Pakai Untuk Bali.

Polsek Wringinanom Amankan 6 Unit Motor Yang Di Duga Di Pakai Untuk Bali. GRESIK : Polsek Wringinanom Polres Gresik mengamankan 6 unit motor yang di duga di pakai untuk Balapan Liar ( Bali), pada sabtu (8/5/2021) pukul 02.51 pagi. Akibat suara bising yang di timbulkan oleh motor yang knalpotnya brong saat di geber, membuat warga sekitar geram. Apalagi peristiwa tersebut terjadi pada saat bulan suci Ramadhan, yang semestinya anak baru gede tersebut berada di masjid untuk i’tikaf, namun mereka malah berkeliaran di jalanan sambil membawa motor brongnya. Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto,SH,SIK,MM. Melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto S.H Di lokasi balap liar mengatakan mengambil tindakan tegas untuk menertibkan wilayah hukumnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. “Di sepanjang jalan antara simpang empat Wringinanom hingga depan smpn wringinanom itu memang kerap di pakai untuk balap liar, itu berdasarkan laporan warga,” ujar Mantan Kanit Sabhara Polsek Driyorejo. Kapolsek melanjutkan,” kita tidak pandang bulu, siapapun yang bikin resah Kamtibmas akan kita tindak tegas, apalagi di bulan suci Ramadhan ini,”tegasnya. Pesan moral dari AKP Kristisnto S.H,” bagi orang tua yang memiliki anak remaja di himbau untuk selalu menasehati anaknya dan selalu mengontrolnya, jangan sampai berkeliaran pada saat jam malam, jangan sampai berurusan dengan hukum, kalau sampai terjerat masalah hukum yang susah bukan anaknya saja, tapi orang tuanya juga ikut susah,”pesanya. Razia penggerebekan balap liar tersebut, Kapolsek Wringinanom di bantu oleh tiga anggotanya yakni Kanit Provost Aiptu Zainul Arifi, Aipda Adi Santoso dan Aipda Yuyut.

The post Polsek Wringinanom Amankan 6 Unit Motor Yang Di Duga Di Pakai Untuk Bali. appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Kapolri Meresmikan Aplikasi SIM Presisi Nasional, Perpanjang SIM Bisa dari Rumah

redaksi

Polres Gresik || Polres Gresik Tingkatkan Pengamanan GRESIK – Polres Gresik meningkatkan pengamanan dengan memperketat penjagaan markas. Peningkatan pengamanan wajib dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti teroris menerobos masuk ke markas kepolisian seperti yang terjadi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (31/3/2021) sore. Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto,SH,SIK,MM.,mengatakan Polres Gresik melakukan upaya langkah-langkah pencegahan. “Kami meningkatkan kewaspadaan dan menyiapkan pengamanan. Terutama pada titik-titik rawan gangguan kamtibmas,” ucapnya. Penjagaan di Mapolres Gresik cukup ketat. Masyarakat yang hendak masuk ke dalam Mapolres diperiksa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Petugas berjaga di depan membantu mengarahkan masyarakat terkait keperluan apa yang dibutuhkan di kantor polisi. Petugas mengamankan dengan senjata lengkap dan rompi anti peluru. Memeriksa setiap pengendara yang masuk ke dalam Polres Gresik. “Upaya meningkatkan deteksi dini,” tegasnya. Tidak hanya di Mapolres, Alumnus Akpol 2001 ini juga meningkatkan pengamanan di Polsek jajaran.

redaksi

Patroli Rutin Polsek Ujungpangkah Jaga Kamtibmas Agar Aman Kondusip

redaksi