Polsek Wonokromo Gelar Operasi Cipta Kondisi Rayonisasi

Polrestabes Surabaya (04/10/2018) : Sedikitnya 23 tilang yang terjaring dalam pelaksanaan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) yang dilaksanakan oleh Rayon 2 (Gabungan Polsek Wonokromo, Polsek Genteng, Polsek Tegalsari dan Polsek Sawahan) yang dilaksanakan di Wilayah hukum Polsek Wonokromo selaku tuan rumah. (Rabu, 03/10/2018 : 22.00 s/d 23.00 WIB).

Operasi Gabungan Rayonisasi tersebut digelar di Jl. Raya Gunungsari (depan Kantor Dishub UPTD Terminal Joyoboyo) Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo dengan jumlah kekuatan 22 personil yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Wonokromo (AKP Winarno, SH) selaku Pawas.

Dalam operasi cipta kondisi Rayon 2 kali ini telah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Roda dua (R2) sebanyak 152 unit dan kendaraan Roda empat (R4) sebanyak 12 unit dengan hasil 23 tilang yang terdiri dari :

✓ STNK = 18 lembar.
✓ SIM C = 1 lembar.
✓ BB R2 = 4 unit.

Kendaraan yang ditilang didominasi oleh pengendara yang tidak memiliki dokumen dan kelengkapan surat – surat lainnya, “ungkap Kanit Intelkam.

Untuk sasaran Narkoba, Senpi, Sajam, Handak, Miras dan yang diduga pelaku 3C serta barang terlarang lainnya Nihil.

Pada pukul 23.00 WIB, Pelaksanaan Operasi Cipta kondisi Rayonisasi selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan apel konsolidasi.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan Operasi Cipta kondisi Rayon 2 berlangsung dengan aman, lancar dan situasi tetap terkendali.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonokromo.
Editor : Saiful.