SuaraKawan.com
Gresik

Polsek Ujungpangkah Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Polsek Ujungpangkah Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Ujungpangkah – Polmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik bersama 1 Anggota melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di rumah Ibadah, kamis (22/4/2021).

Penyemprotan dengan cairan disinfektan tersebut menyasar tempat-tempat publik yang ada di Desa banyuurip hingga rumah-rumah warga.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH,Hadirnya Polmas sebagai pengisi tugas Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah desa binaannya.

Disamping melakukan penyemprotan disinfektan, juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat Desa binaannya agar selalu disiplin mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan himbahuan larangan mudik.

The post Polsek Ujungpangkah Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik Gelar Focus Group Discussion (FGD) Cegah Pelajar Terpengaruh Paham Radikalisme

redaksi

Polres Gresik || Polres Gresik Launching Aplikasi Perpanjangan SIM Sinar.

redaksi

Kapolsek Manyar Wanti-Wanti Lonjakan Covid-19 Jika Masyarakat Lalai

redaksi