SuaraKawan.com
Gresik

POLSEK UJUNGPANGKAH BERSAMA KOMUNITAS TOPI PEMUDA GOSARI BERBAGI TAKJIL

POLSEK UJUNGPANGKAH BERSAMA KOMUNITAS TOPI PEMUDA GOSARI BERBAGI TAKJIL

Ujungpangkah,Bulan Suci Ramadan bertepatan pemberlakukan operasi keselamatan semeru 2021.operasi diselingi dengan pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan. Sekaligus mengedukasi terkait protokol kesehatan covid-19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH. SIK. MM.,melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH.,mengatakan, operasi keselamatan semeru akan digelar selama dua pekan atau 14 hari. Sejak 12-25 April mendatang.

“Dalam operasi kali ini, kita juga mengandeng komunitas Pemuda Gosari yaitu Topi sambil membagi kurang lebihnya 200 takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan tepatnya didepan mapolsek Ujungpangkah minggu (18/4/2021)

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang kebetulan lewat untuk berbuka puasa dan menjadi contoh pemuda yang lain,Sekali lagi Terima kasih kepada pemuda Topi yang sudah berbagi takjil kami berharap kegiatan positif ini menjadi semangat pemuda desa desa yang lainya.

Tidak lupa, lanjutnya, kami juga mewanti-wanti agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan selama menjalankan ibadah di bulan suci ramadan. Utamanya saat tarawih berjamaah. Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan pastikan tidak berkerumun.

“Dengan disiplin protokol kesehatan akan meminimalisir penyebaran covid-19. Sehingga ibadah dapat berjalan aman dan khusyuk,” pungkasnya.

The post POLSEK UJUNGPANGKAH BERSAMA KOMUNITAS TOPI PEMUDA GOSARI BERBAGI TAKJIL appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

KAPOLRI: Pelaku Teror di Mabes Polri, ZA Seorang Wanita Simpatisan ISIS

redaksi

Kapolri Putuskan 1.062 Polsek Tidak Lakukan Proses Penyidikan.

redaksi

Polres Gresik Sabet Penghargaan ‘Presisi Award’ Dari Lemkapi

redaksi