SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Polsek Tanggulangin Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke – 75

(SIDOARJOterkini) – Polsek Tanggulangin menggelar vaksin Covid-19 gratis di Kecamatan Tanggulangin. Sebanyak 397 warga dari kuota 500 orang, mengikuti vaksin massal tersebut.

Gerai Vaksin Presisi yang digelar di Pendopo Kecamatan tersebut dipimpin oleh Kaurkes Polresta Sidoarjo Iptu Ruwandi dibantu 13 orang tenaga medis dan operator serta personil Polsek Tanggulangi tersebut, sejak pagi telah diserbu para peserta vaksin. Prioritas vaksin akan diberikan kepada pra lansia (45 – 50) dan lansia (50 ke atas) serta para pedagang, guru, pekerja perusahaan, dengan batas usia penerima vaksin minimal 18 tahun ke atas.

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo AKP Masyhur Ade mengatakan, program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75.

“Kita berterima kasih kepada warga yang telah ikut serta melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan bersedia divaksin,”ungkapnya, Jumat 2 Juli 2021.

Ditambahkan Kapolsek, antusias warga yang mengikuti vaksin sangat tinggi. Artinya warga sudah mulai sadar akan pentingnya vaksin di saat pandemi sedang berlangsung sebagai upaya pencegahan seiring semakin melonjaknya angka penderita Covid-19.

“Berdasarkan data Satgas Covid-19 angkanya masih terus bertambah, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama-sama untuk  memeranginya,” ucapnya.

Program Vaksinasi Covid-19 Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Dengan Tema  “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. (nic/cles)

The post Polsek Tanggulangin Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke – 75 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kapolresta Mojokerto Memimpin Konferensi Pers Tindak Pidana Curat Terkait Kasus Pengerusakan ATM di Indomaret Dengan Las

Redaksi Mojokerto

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Perdana AstraZeneca di Sidoarjo

redaksi

Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Mojokerto Tekankan Anggota Untuk Melaksanakan Tugas Sebaik Mungkin

Redaksi Mojokerto