Polsek Sukomanunggal Amankan Jalur yang Dilalui Bonek

Polrestabes Surabaya (24/09/2018) : Polsek Sukomanunggal melaksanakan pengamanan jalur Bonek yang akan menyaksikan pertandingan liga 1 antara Persebaya vs Mitra Kukar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu, ( 22/09).

Sebelum melaksanakan pengamanan jalur lalu lintas yang dilewati bonek, anggota terlebih dahulu anggota melakukan apel sekitar pukul 16.00 wib dilokasi exil tol Banyu urip surabaya yang dipimpin oleh kapolsek sukonamunggal kompol muljono.S.H.MH.

Dalam pengamanan jalur lalu lintas yang dilalui oleh bonek menuju gelora bung tomo surabaya polsek sukomanunggal surabaya menurunkan kekuatan 17 personil dengan anggota Koramil Tandes.

Jalur lalu lintas yang dilakukan pengamanan diwilayah sukomajunggal surabaya ada 4 ( empat ) titik pertigaan jalan Tanjungsari, pertigaan Darmo satelit, pertigaan jalan simo pomahan dan pintu masuk tol banyu urip surabaya semua titik yang diisi oleh anggota dikendalikan oleh seorang perwira.

Pengamanan jalur lalu lintas yang akan dilewati oleh bonek menuju gelora bung tomo surabaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, kemacetan arus lalu lintas.

Dalam pengamanan anggota yang menemui bonek dengan membawa srik atau tongkat dalam perjalanan yang bisa membahaya keselamatan orang lain akan diherhentikan dan stik atau tongkat diambil, serta menurunkan bonek yang menumpang mobil terbuka melebihi batas yang dapat membahayakan bonek itu sendiri maupun pengemudi mobil tersebut.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukomanunggal.
Editor : Saiful.