SuaraKawan.com
Gresik

Polsek Sidayu sambangi pasar lakukan patroli dan bagikan masker

Gresik – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Sidayu Gresik melakukan pembagian masker. Masker dibagikan kepada sejumlah masyarakat yang berada di area pasar tradiaional Sidayu sambil melaksanakan patroli ciptakan situasi yang kondusif, Rabu (14/04).

Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Sidayu menyambangi pedagang dan pengunjung yang berada di seputaran pasar tradisional Sidayu , kemudian memberikan masker gratis yang sudah disiapkan untuk pengunjung dan pedagang pasar.

Kapolsek Sidayu AKP HARI S .,SH mengatakan, sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek sidayu melakukan pembagian masker, pembagian masker dilaksanakan saat berpatroli dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dan kepedulian kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat jumlah pasien positif sudah menurun dan perlu terus upaya pencegahan dari semua lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan, pada saat membagikan masker kita juga memberikan edukasi serta pemahaman kepada sejumlah pedagang dan pengunjung pasar tentang kewajiban penggunaan masker.

“Kita juga sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung pasar tentang langkah serta pencegahan penyebaran Covid-19, tujuannya mereka paham dan bisa berupaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

The post Polsek Sidayu sambangi pasar lakukan patroli dan bagikan masker appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Densus 88 kembali tangkap terduga teroris di Jatim

redaksi

Kapolres Gresik ikuti rakor bersama forkopimda evaluasi PPKM mikro

redaksi

Forkopimda Jatim Berikan Bansos Bagi Korban Bencana Alam dan Menyiapkan Rumah Sederhana Bagi Korban Bencana

redaksi