SuaraKawan.com
Gresik

Polsek Sidayu Gresik berikan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang pasar Sidayu

Gresik – Sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah Sidayu Gresik terus dilakukan oleh jajaran Polsek Sidayu Gresik.

Seperti yang dilakukan petugas gabungan Polsek Sidayu dan Koramil Sidayu, petugas gabungan memberikan himbauan dan bagikan masker kepada pedagang dan masyarakat yang melakukan aktifitas di Pasar Sidayu, Kamis (15/04).

Dimasa pandemi Covid-19, pemerintah telah memberikan anjuran untuk selalu menjaga pola hidup sehat dengan menerapkan 5M, Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Pasar menjadi tempat berkumpulan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas jual beli, petugas gabungan memberikan himbau kepada pengunjung pasar untuk menggunakan masker guna mencegah terjadinya penularan virus covid-19.

Selain kepada pedagang serta pengunjung pasar, petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada tukang becak, tukang ojek dan tukang parkir untuk selalu menggunakan masker.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO melalui Kapolsek Sidayu AKP HARI menambahkan “mari kita bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dengan menerapkan 5M, kami tidak bosan mengingatkan kepada masyarakat agar kita semua terbebas dan terhindar dari virus Covid-19 serta selalu diberikan kesehatan” tutup Kapolsek Sidayu. (R.TFTT)

The post Polsek Sidayu Gresik berikan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang pasar Sidayu appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik Pemantauan Penyaluran BLT DD || Polsek Ujungpangkah

redaksi

Kios Jamu Jualan Miras, Perempuan Paruh Baya Diciduk Polisi Gresik

redaksi

Polsek Wringinanom Bersama Koramil 0817/02 Laksanakan Giat Karya Bhakti Bersama Warga.

redaksi