SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Polsek Krian Gelar Operasi Yustisi Prokes, 18 Pelanggar Terjaring

(SIDOARJOterkini) – Upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 menuju Sidoarjo Hijau terus dilakukan Polsek Krian, TNI dan Satpol.PP dengan menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di pertigaan Puskesmas Krian, Sabtu pagi 03 April 2021.

“Ini bentuk Ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Krian,” ungkap Kapolsek Krian Kompol Mukhlason.

Ditegaskan Mukhlason, penindakan berupa Tilang Tipiring diberikan kepada para pengguna jalan yang tidak bermasker serta beberapa tempat usaha yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Sebanyak 18 warga yang abai Prokes kita berikan surat tilang dan kita sita KTPnya,”tegasnya.

Selama pelaksanaan Operasi Yustisi lanjut Mukhlason, pihaknya selalu memberikan himbauan kepada warga untuk patuh Prokes dengan menerapkan 5 M.

“Kesadaran warga harus terus dipupuk, agar virus yang mematikan ini segera hilang dari negeri kita tercinta,”tandasnya.

Pantauan di lokasi, petugas gabungan melakukan pemantauan kepada seluruh pengguna jalan baik roda dua dan roda empat yang lalu lalang dari ketiga arah. Apibila terlihat tidak mengenakan masker langsung diberhentikan dan diberikan Tilang Prokes. (cles)

The post Polsek Krian Gelar Operasi Yustisi Prokes, 18 Pelanggar Terjaring appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pengedar Sabu Asal Tropodo Krian Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

redaksi

Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Penambangan Balongbendo, 1 Orang Alami Luka Serius

redaksi

Forkopimda Jatim dan Kepala BNPB gelar rapat kordinasi Kesiapan Penanganan Pelaku Perjalanan Luar Negeri di Bandara Juanda

Redaksi Mojokerto