Polsek Jambangan Berikan Bimbingan Rohani Kepada Para Tahanan

Polrestabes Surabaya (13/12/18) : Polsek Jambangan memberikan bimbingan rohani kepada para tahanan guna menyejukan hati dan memberikan ketenangan jiwa bagi tahanan selama menjalani hukuman yang diberikan, Rabu 12 Desember 2018.

Untuk menjaga hati tetap sejuk dan jiwa tetap tenang selama menjalani hukuman yang diberikan kepada para tahanan, Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST. memberikan waktu kepada para tahanan yang berada di dalam Ruang Tahanan Polsek Jambangan untuk mendapatkan bimbingan rohani.

Siraman rohani diberikan dengan tujuan agar para tahanan mendapat ketenangan hati dan pikiran serta tidak lupa kepada penciptanya, dan diharapkan dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk merubah diri dan menyesali apa yang telah mereka perbuat. Agar dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi usai melaksanakan masa hukuman di ruang tahanan Polsek Jambangan ini.

“Semoga dengan kegiatan rutin semacam ini dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan para tahanan” ujar Kompol Khoirul Anam.***Sta

Sumber : Kasi Humas Polsek Jambangan