Polsek Durenan Rutin Giatkan Pos Penggal Pagi

36 views

Polres Trenggalek- Pagi hari ini anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Pos Penggal pagi guna membantu menyebrangkan anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah di wilayah Durenan ,Jum’at (27/9).

Pos Penggal pagi bertujuan untuk membantu menyebrangkan anak anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah,beberapa sekolah berdekatan dengan jalan raya protokol sehingga sangat riskan terjadinya laka lantas ,anggota juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari apabila terjadi kemacetan disamping tugas sehari hari untuk membantu masyarakat juga untuk menerapkan motto Polri yaitu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

 

Terlihat Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Iptu Zainudin juga melaksanakan kegiatan Pos Penggal untuk menyebrangkan anak sekolah yang berangkat ke sekolah.

“Ini wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat melalui giat Pos Penggal Pagi sehingga masyarakat merasakan kenyamanan saat polisi hadir di tengah tengah masyarakat.”ujar Zainudin.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H mengatakan bahwa Pos Penggal Pagi wajib dilaksanakan untuk membantu masyarakat terutama anak sekolah yang akan menyebrang jalan raya sehingga terhindar dari laka lantas ini juga sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat ,”ujarnya.

Posting Terkait