Polsek Durenan Maksimalkan Pos Penggal Pagi Guna Pelayanan Masyarakat

18 views

Polres Trenggalek – Tugas dan tanggung jawab giat Pelayanan Pos Penggal Pagi wajib dilaksanakan , kali ini Polsek Durenan memaksimalkan anggotanya untuk melaksanakan Pos penggal pagi dengan menyebrangkan anak sekolah maupun pengaturan arus lalu lintas di jalan raya ,sabtu (28/09/2019).

 

Pos penggal pagi dilaksanakan setiap hari dimulai pukul 06.30 s/d 07.15 Wib. anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan pos pagi sesuai jadwal masing-masing yang dibuat oleh Kanit Sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek , terlihat anggota Polsek Durenan membantu menyebrangkan anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah guna menghindari terjadinya laka lantas.

” Pos penggal pagi dilaksanakan setiap pagi sewaktu anak sekolah berangkat ke sekolah ini dilakukan semua anggota Polsek Durenan,inilah wujud nyata pelayanan kepada masyarakat yang kami maksimalkan,”ujar Kapolsek.

 

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin, S.H., membenarkan dan menanggapi secara positif kegiatan rutin pos penggal  pagi tersebut karena kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat sangat diperlukan dan ditunggu masyarakat utamanya saat jam sibuk di pagi hari guna menyebrangkan anak sekolah yang akan masuk sekolah agar tidak terjadi laka lantas, Pengaturan pos pagi juga membantu kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, karena arus lalu lintas yang sangat padat, utamanya didominasi pelajar yang akan berangkat sekolah, Pegawai yang akan berangkat kerja serta Pedagang yang akan ke Pasar, ” imbuh Kapolsek.

Polres Trenggalek

Posting Terkait